Selasa, 24 November 2020

Hadiri Rapat K3S, Ini Tanggapan Kepsek Balang Boddong 1 Makassar



BN Online, Makassar -- Kepala sekolah SD Inpres Balang Boddong 1 Makassar hadiri rapat kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) yang dilaksanakan di salah satu ruang SD Berbatuan Bungaya, Senin (23/11/2020).


Rapat Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) ini bertujuan agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana yang sudah di putuskan dalam rapat ini. Dengan harapan agar kegiatan yang direncanakan berjalan baik dan dengan lancar.


Rapat ini dimulai pada pukul 09.00 pagi sampai selesai yang diadakan di sekolah SD Berbatuan Bungaya Jl. Kumala No.110 Kelurahan Bongaya Kecamatan Tamalate Kota Makassar.


Abd. Salam Arsyad, S.Pd., sebagai kepala sekolah SD Inpres Balang Boddong 1 berkata, salah satu yang disampaikan dalam rapat Kelompok Kerja Kelapa Sekolah (K3S) ini adalah persiapan tatap muka yang insyaallah akan dimulai pada Bulan Januari 2021 nanti.


"Jadi memang data - data peserta didik harus jelas dan segera mungkin semua itu dikumpulkan oleh masing - masing sekolah. Selain itu yang dibahas juga untuk persiapan Rakernas seKecamatan Tamalate", ucapnya.


Di jelaskannya juga, "sebenarnya kendala selama ini adalah seluruh siswa(i) atau peserta didik belajarnya kurang maksimal. Sebab, mereka belajar dengan aplikasi (Daring) bukan secara tatap muka langsung di sekolah".


Abd. Salam Arsyad, S.Pd., menambahkan, Jadi rapat K3S ini sangat membantu kami selaku kepala sekolah agar selalu memiliki langkah - langkah dan ide - ide apalagi yang akan dilaksanakan kedepan-nya.


Saya punya harapan, kedepan-nya lebih baik dari hari ini dan kami selaku kepala sekolah lebih memaksimalkan lagi yang terbaik untuk siswa(i), pungkasnya.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO