Kamis, 26 November 2020

Mantan Ketua HMI Cabang Makassar Mencalonkan di Musda KAHMI Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,-- Pelaksanaan musda Korps Alumni HMI (KAHMI) Bantaeng akan berlangsung dalam waktu dekat ini,para calon mulai mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Ketua di Bantaeng.

Ditemui diwarkop Baru Pasar Tua,Sabaruddin atau yang akrab disapa Udhin Jalarambang menyampaikan untuk memantapkan diri untuk maju sebagai ketua KAHMI Bantaeng.Kamis 26 November 2020.

"Mantan Ketua HMI cabang Makassar dan Pengurus Besar HMI ini membeberkan alasannya maju karna saya melihat kondisi KAHMI Bantaeng hanya sekedar simbol tanpa ada program yang jelas". di hadapan Media ini,

Padahal lanjut Udhin Jalarambang,"KAHMI harusnya menjadi mediator dalam setiap permasalahan di Bantaeng. Belum adanya perguruan tinggi yang jelas di Bantaeng, masalah kemiskinan dan pengangguran yang harusnya KAHMI menjadi corong komunikasi kepada pemkab Bantaeng agar menghasilkan solusi juga, tidak pernah dilakukan". 

"Belum lagi masalah internal adik-adik HMI yang tidak punya sekretariat yang jelas, masalah data base alumni-alumni HMI di Bantaeng yang tidak jelas dan masih banyak masalah lainnya". Terangnya.

Sudah waktunya KAHMI Bantaeng hadir memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan. Ada ratusan alumni-alumni HMI di Bantaeng yang tidak tau kalau ada KAHMI di Bantaeng, sekarang waktunya mengajak mereka untuk sama-sama berjuang membesarkan KAHMI. 

"Semua jenjang pengkaderan dari Basic Training sampai Advance Training dan pusdiklat sudah saya lalui, sama halnya jenjang kepengurusan mulai Komisariat, Korkom, Cabang, Badko dan PB HMI pernah saya jabat. Jadi InsyaAllah saya akan lebih memahami HMI dan KAHMI dibanding yang lain".Tutupnya.

Editor | BN Online Sul Sel | Edhy