Kamis, 26 November 2020

Foto, Nominator Peserta Terbaik Whokshop ITI Tingkat Nasional Pembuatan Media Pembelajaran Google Site, Diraih Oleh Guru PAI SD Inpres Tamamaung III Makassar


Kamis, 2020/11/26 07:55 


BN Online, Makassar –
DPW AGPAII SUMBAR Belum lama ini melaksanakan kegiatan Whokshop ITI tingkat nasional pembuatan media pelajaran melalui situs Google Site.

Kegiatan ini diikuti para guru PAI di seluruh pelosok tanah air salah satunya adalah Sulfaidah. S, PdI dari SD Inpres Tamamaung III Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Berdasarkan data dan hasil pengumuman dari panitia DPW AGPAI Sumatra Barat. Pada hari Rabu, 25/11/2020, pertepatan pada hari Guru. Ada 7 peserta yang masuk nominasi, mulai dari kelas A-G Dan yang terbaik dari 7 nominasi tersebut adalah Sulfaidah. S, PdI.

 "Alhamdulillah nominator peserta terbaik dalam pembuatan media pembelajaran kelas F diraih oleh, Sulfaidah. S, PdI, guru PAI dari sekolah kami". Demikian di sampaikan oleh Kepala UPT SPF SDI.Tamamaung 3 Makassar, Yuliani. S, Pd. Kepada Bidik Nasional, Kamis ( 2020/11/26 ) 07:30 . WITA 

Yuliani Menyampaikan rasa bangga dan bersyukur. Untuk itu Ia, mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh salah satu gurunya ini, karna telah mengangkat nama baik sekolah ini, SD Inpres Tamamaung III, Sulsel pada umumnya dan diperhitungkan dikanca nasional.

"Meski dalam situasi masih dalam masa pandemi Covid-19 ini tidaklah menyurutkan untuk berprestasi gemilang untuk meraih impian dan menyalurkan ilmunya.  Atas nama keluarga besar SDI Tamamaung 3 sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses," ucap Yuliani,bangga. (Sy@h)