Rabu, 02 Desember 2020

Supervisi SPMI Sekolah Binaan oleh Pengawas Pendidikan di SMP Tujuh Lima Makassar


Selasa, 2020/12/01 18:30.WITA

BN Online, Makassar --Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Dasar dan Menengah berfungsi untuk mengendalikan penyelenggaraan pendidikan oleh satuan pendidikan pada pendidikan dasar dan pendidikan menengah sehingga terwujud pendidikan yang bermutu dan bertujuan untuk menjamin pemenuhan standar pada satuan pendidikan secara menyeluruh dan berkelanjutan, sehingga tumbuh dan berkembang budaya mutu pada satuan pendidikan secara mandiri.

Untuk mencapai tujuan tersebut, dilakukan berbagai upaya antara lain melalui kegiatan supervisi SPMI 

Imformasi yang diperoleh Bidik Nasional, Terkait dengan hal itu telah dilaksanakan Supervisi SPMI di SMP Tujuh Lima Makassar dihadiri oleh Tim Pengawas pembina sebanyak 3 orang dalam hal ini bertindak sebagai ketua Tim Supervisi adalah Bapak H. Jamil, S.Pd.,M.Pd, Selasa ( 2020/12/02 ) mulai pukul 8 pagi - 13-00 WITA.

Idawati Saleh. S, Pd. M, Pd, Selaku Kepsek menuturkan melalui kesempatan tersebut Tim TPMPS SMP Tujuh Lima Makassar mengisi instrumen 8 Standar sesuai kondisi sekolah diikuti oleh seluruh guru bidang sudy.

"Dengan kegiatan ini diharapkan sekolah bisa meningkatkan mutu sekolah dengan melengkapi 8 standar sebagai bagian dari ketercapaian mutu nasional khususnya SMP Tujuh Lima Makassar dan mampu bersaing serta sejajar dengan sekolah-sekolah negeri maupun swasta yang bisa diperhitungkan,". pungkasnya. (Sy@h..)