Selasa, 15 Desember 2020

UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III MUO Dengan Yayasan Rumah Senyum Sehat, Octopus.

Senin, 2020/12/14 08:13.;WITA

BN Online, Makassar---Yayasan Rumah Senyum Sehat, Octopos membuat pendekatan kepada kelompok- kelompok sasaran program dibidang kesehatan. Salah satu strateginya dengan membuat Nota kesepahaman (MOU) dengan UPT SPF SDI.Prumnas Antang III. Adapun Penandatanganan MOU terselenggara pada hari Senin ,14 Desember 2020 bertempat di ruang Kantor SDI.Prumnas Antang III Kec. Manggala. 

Dalam keterangan tertulisnya pada Bidik Nasional, Andi Asriani, S, Pd mengatakan, untuk menjaga keseriusan antara kedua belah pihak maka perlu dilakukan kontrak kerjasama salah satunya dengan pihak YPSS.  "Alhamdulillah kami menjalin kerjasama bidang kesehatan dan lingkungan,". sambungnya. Senin ( 2020/12/15).

Lanjut Ia katakan, dalam kontrak tersebut diketahui masing masing memiliki fungsi dan peran untuk kepentingan bersama dengan dilandasi asas kebermanfaatan dan berperan serta dalam peningkatan kualitas hidup sehat dan peningkatan kesadaran menjaga lingkungan. 

Program ini dilakukan demi menjalankan program tambahan pendukung Adiwiyata  ditingkat sekolah yang lebih menyasar ke wilayah aksi lingkungan, khususnya penanggulangan sampah. Menjadikan para peserta program ini bisa membudayakan hidup peduli lingkungan terbiasa di kehidupan sehari-hari . 

"Program sampah bank digital diharapkan bisa menjadi salah satu program peningkatan kesejahteraan tambahan pada pendidik dan tenaga kependidikan,". Ucap Andi Asrianti. (Sy@h..)