Senin, 14 Desember 2020

UPT SPF SMPN. 40 Makassar, Sosialisasikan Gerakan Tolak Pungli Dan Gratifikasi,

BN Online, Makassa ---- Untuk menciptakan lingkungan sekolah yang bebas dari Pungli dan Gratifikasi, UPT SPF SMP Negeri 40 Makassar, melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan sejak dini di lingkungan sekolah,  Senin (14 /12/20).


Pantauan Bidik Nasional terlihat jelas sosialisasi dalam bentuk spanduk berupa himbauan ini, mengajak kepada seluruh stacholder sekolah agar dapat mengetahui hal apa saja yang termasuk dalam kategori pungli dan gratifikasi ini.

H. Ahmad Lamo. M, Pd, Selaku Kepala UPT, mengaku, sosialisasi tolak pungli dan gratifikasi ini, merupakan wujud dan komitmen kami guna menciptakan suasana lingkungan sekolah yang kondusif bebas dari unsur KKN.


"Dengan mengajak kepada seluruh pendidik agar jangan coba -coba untuk melakukan pungli, tanamkan sejak dini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya agar berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang telah haruskan,". Ucap H. Ahmad Lamo saat Bidik Nasional bertandang ke sekolahnya, Senin ( 2020/12/14 ) 11:05. WITA.


Ahmad Lamo mengingatkan dan berharap lewat sosialisasi ini, dapat memberikan kita gambaran tentang hal – hal apa saja yang dapat menyeret kita ke perbuatan yang di larang seperti, Pungi dan Gratifikasi.  ( Sy@h..)