Senin, 14 Desember 2020

UPT SPF SMPN. 40 Makassar, Ajak Warga Sekolah Lakukan Pembibitan Dan Lestarikan Lingkungan, Peringati HPN 2020.

BN Online, Makassar --- Dalam rangka memperingati Hari Penanaman Pohon Nasional (HPN) 2020. UPT SPF SMP Negeri 40 Kecamatan Rappocini Kota Makassar melibatkan siswa, guru, dan mahasiswa PPL melaksanakan pembibitan dan lestarikan lingkungan. Sabtu, 28 November 2020.


Menurut H. Ahmad Lamo. M, Pd, gerakan penanaman bibit pohon serta penanaman pelindung di halaman sekolah merupakan gerakan pelestarian terhadap lingkungan.


"Pencanangan program penghijauan pada momentum di Hari Penanaman Pohon Nasional (HPN) 2020  beberapa Minggu lalu sebagai bentuk komitmen kami di bidang lingkungan hidup," kata H.Amad Lamo. M, Pd saat ditemuu di ruang kerjanya, Senin ( 2020/12/14 ) 10:14. WITA.


Selain melibatkan kalangan pelajar, tim Adiwiyata sekolah  juga melibatkan mahasiswa PPL di sekolah ini dengan  penanaman pohon serta bersih -bersih lingkungan sekolah.


"Aksi tanam pohon oleh tim Adiwiyata sekolah bersama mahasiswa PPL merupakan bagian dari beberapa jenis kegiatan yang digelar dalam rangka pelestarian lingkungan. Momentum peringati Hari Tanam Pohon Nasional 2020," . Tandasnya.
 (St@h..)