Minggu, 13 Desember 2020

UPT SPF SD Negeri KIP Bara - Baraya I Makassar, Lakukan Pembenahan Untuk Lebih Maju Lagi



BN Online, Makassar -- Menjadikan lingkungan sekolah yang bersih, sejuk serta tampak asri merupakan program kerja yang terus di galakkan oleh Hj. Sriyanti Sinusi S.Pd., Selaku kepala UPT SPF SDN. Kip Bara - Baraya I Makassar.


Dan ini terlihat saat awak media ini, Sabtu (12/12/20) mengunjungi sekolah yang beralamat di  jalan Jalahong Kec. Makassar, yang menunjukkan adanya perubahan, baik sarana maupun prasarana sekolah tersebut.



Menurut Hj. Sriyanti Sinusi, S.Pd., Dirinya hanya melanjutkan apa yang telah ada sebelumnya dan membenahi apa yang di anggapnya masih perlu untuk di benahi demi kenyamanan para guru dan juga siswa.


Lanjutnya, dengan kondisi lingkungan sekolah yang baik, tentu akan berdampak positif bagi proses pembelajaran, sehingga peningkatan mutu serta kualitas pendidikan akan tercapai.


Untuk itu, ia mengajak kepada guru dan juga staf sekolah, untuk menjadi garda terdepan bagi kemajuan sekolah, dengan harapan SDN. KIP Bara - Baraya I, dapat lebih maju lagi dari yang sebelumnya, tutupnya.(Luke)




Penulis//BN Online//Luke

Editor//BN Online//ILHO