Sabtu, 12 Desember 2020

Mahasiswa Univ Bosowa Gelar Seminar Hasil dan Akhiri Masa KKN Di Kelurahan Tamamaung Makassar, Ini Tanggapan Nasrullah Selaku Lurah

Tags



BN Online, Makassar -- Mahasiswa dari Unversitas Bosowa Makassar, melaksanakan kegiatan seminar hasil yang merupakan penutup rangkaian pelaksanaan KKN, di Kel. Tamamaung Kec. Panakkukang Makassar, Sabtu (12/12/2020).


Selain mahasiswa, kegiatan seminar ini turut di hadiri oleh Lurah beserta Staf Kelurahan Tamamaung dan juga warga yang berdomisili di sekitar lingkungan kantor kelurahan tamamaung.



Lurah Tamamaung, Nasrullah, ST., yang di temui awak media ini, Sabtu (12/12/20) mengatakan, bahwa mahasiswa yang melaksanakan KKN, sebanyak 35 orang dengan latar belakang jurusan yang berbeda.


Menurutnya, dalam seminar hasil ini, para mahasiswa memaparkan berbagai program kerja yang telah di jalankan selama satu bulan pelaksanaannya, di antaranya : memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan sosialisasi serta aksi nyata dalam hal pencegahan pandemi Covid 19.



Di tempat yang sama, Risaldi, selaku korlap mengatakan, dirinya beserta rekan mahasiswa lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Lurah Tamamaung dan Stafnya, yang banyak memberikan bimbingan selama pelaksanaan KKN.


Menurutnya, banyak pelajaran atau ilmu yang "kami" dapatkan selama pelaksanaan KKN, yang mana tidak kami dapatkan di bangku kuliah dan itu merupakan pengalaman yang sangat berharga buat kami mahasiswa KKN dari Universitas Bosowa, tutupnya.




Penulis//BN Online//Luke

Editor//BN Online//ILHO