Rabu, 02 Desember 2020

UPT SPF SD Negeri Pannyikkokang 1 Makassar, Gelar Bimtek SPMI


Rabu, 2020/12/02 09:25 

BN Online, Makassar–Upaya untuk  meningkatkan mutu pendjdikan serta kualitas para gurunya, UPT SPF SD Negeri Pannyikkokang I Kec. Panakkukang Kota Makasar, belum lama ini, Sabtu (28/11) melaksanakan Kegiatan Bimtek SPMI.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh guru lingkup sekolah ini dibimbing langsung oleh Rosmawati. S, Pd.,MM,, selaku Kepala UPT. SPF SDN.Pannyikkokang 1 dan selaku pemateri nara sumber, Pengawas SD Gugus V  Kec. Panakkukang, Hj. Andi Darwina, SH.

Kepada awak media ini, Rabu (02/12/20). Rosnawati  S, Pd.,MM,, Mengatakan, di laksanakannya SPMI, sebagai wujud dari peningkatan mutu pendidikan, dengan menjalankan proses pembelajaran yang di mulai dari perencanaan, penilaian serta pengembangan kegiatan.

Selain itu, kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk membantu para tenaga pendidik, dalam memonitoring pelaksanaan proses pembelajaran secara daring agar dapat berjalan baik dan sesuai dengan apa yang di harapkan

"Dengan adanya kegiatan ini, di harapkan dapat menjadi penambah wawasan dan kualitas para guru – guru guna mewujudkan pendidikan yang bermutu di masa pandemi Covid -19. bebernya. (Sy@h..)