Jumat, 04 Desember 2020

UPT SPF SMP Negeri 49 Makassar, Fokus Benahi Fisik Sekolah, Menghadapi Wacana Belajar Tatap Muka

Jum'at,  2020/12/04 16:16 
BN Online, Makassar ---UPT SPF SMPN.49 Kecamataan Rappocini Kota Makassar, perlahan mulai ada perubahan, khususnya di beberapa titik bagian fisik sekolah, di antaranya: renovasi bangunan ruang kelas, pembuatan taman, pengecetan ruang kelas, perpustakaan dan pengembangan sarana fisik lainya.


Di temui oleh awak media ini, Jum'at ( 2020/12/04 )10:41 di kantornya, Ikhsan. S, Pd. M, Pd. Selaku kepala UPT mengatakan, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pembenahan serta peremajaan wajah sekolahnya.
Terkait Prokes, lanjut Ikhsan jelaskan kami telah melakukan sejumlah persiapan dan itu sudah dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana penunjang pencegahan penularan Covid-19. Ini dilakukan menjelang pelaksanaan sekolah tatap muka.


“Semua sudah, kami upayakan agar sarana dan prasarana penunjang untuk mencegah penularan Covid-19 terpenuhi dan lengkap,” beber Ikhsan menambahkan.
Jadi, sebelum sekolah tatap muka kembali dilakukan, ia ingin agar pekerjaan perbaikan sudah rampung semua, sehingga guru dan juga siswa akan merasa nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran nanti.( Sy@h..)