Minggu, 24 Januari 2021

Peduli Korban Bencana Sulbar, UPT SPF SDI. Prumnas Antang III Galang Bantuan,

Tags

Sabtu, 2021/01/23 22:58 

BN Online, Makassar –  KA UPT SPF SD Inpres Prumnas Antang III Kecamatan Manggala Kota Makassar, tenaga pendidik bersama dengan orang tua murid 
memberikan bantuan untuk korban bencana gempa di Kabupaten Mamuju, Majene Provinsi Sulawesi Barat Sabtu (23/1).

Bantuan yang terkumpul berupa, beras, indomi, minyak, susu, gula ini dikoordinir langsung oleh Andi Asriani. S,Pd, selaku Kepala sekolah yang selanjutnya dibawah ke posko induk Disdik Kota Makassar untuk diserahkan kepada para korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju.

Via WhatApp yang diterima Bidik Nasional, Sabtu, ( 2021/01/23 ) 16:45.WITA, Andi Asriani. S, Pd mengatakan, bahwa berbagai bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban korban bencana gempa di Mamuju, Sulbar.

“Kami turut berduka atas musibah yang menimpa masyarakat Mamuju akibat gempa bumi beberapa waktu lalu, yang menimbulkan kerugian baik itu kerugian materil, fasilitas umum dan bahkan telah merenggut korban jiwa,”.ucap Andi Asriani.

Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat khususnya masyarakat Mamuju dan Majene (Sulawesi Barat) yang terkena musibah.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan dampak positif bagi korban bencana gempa bumi di Mamuju dan majene. Ini sebagai bentuk keperdulian kita kepada sesama, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membantu,". Tutupnya. (Sy@h. ).