Jumat, 22 Januari 2021

UPT SPF SDI Jongaya 1 Makassar Serahkan Bantuan Korban Gempa Sulbar ke Pengurus K3S



BN Online, Makassar -- Puluhan ribu korban gempa Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) hingga saat ini masih memerlukan bantuan atau uluran tangan orang Dermawan, Jumat (22/01/2021).


Akibat dari gempa dengan magnitudo 6.2 yang mengguncang Sulawesi Barat (Sulbar) ini, banyak warga yang berpartisipasi menggalang bantuan untuk meringankan beban korban.


Hal inilah yang dilakukan UPT SPF SDI Jongaya 1 yang di pimping oleh kepala sekolah Hj. Muliati. BM, S.Pd., turut peduli meringankan beban para korban bencana alam (Gempa) Sulbar dengan menyerahkan bantuan ke pengurus K3S Kec. Tamalate Makassar.


"Adapun yang kami serahkan itu berupa beras, indomi, pakaian, uang tunai dan lain - lain".


Menurut Hj. Muliati. BM, S.Pd., bantuan yang kami berikan ini adalah bukti kepedulian kami pihak sekolah guna meringankan beban yang di alami korban bencana alam Mamuju Sulbar, ucapnya


Selain itu, "bantuan yang terkumpul saat ini mencerminkan kepedulian warga sekolah SDI Jongaya 1  sangat tinggi. Buktinya mereka ikut berpartisipasi dalam aksi sosial ini. Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat kepada korban bencana alam (Gempa)".


"Perbuatan baik dari semua yang kita lakukan ini, semoga Allah SWT, Tuhan yang maha esa membalas kebaikan kita dengan kebaikan yang lebih besar dan daerah kita di Makassar terhindar dari berbagai macam bencana Aamiin, tungkasnya.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO