Sabtu, 20 Maret 2021

Kapolsek Tompobulu AKP Suhardi SH Bersama Dengan Tim Basarnas Dalam Pencarian Uddin Bin Rabbana Warga Desa Bonto Tappalang

Tags


BN Online Bantaeng,-- Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng, AKP Suhardi SH, Dengan ditemani Anggota Bhabinkamtibmas, Tim Basarnas Pemkab Bantaeng dan Pemerintah setempat melakukan pencarian terhadap seorang warga diduga hilang sejak 5 hari lalu sampai hari ini, Sabtu, 20 Maret 2021.


Adalah Uddin Bin Rabbana (32) Warga Kampung Lali Jangang, Desa Bonto Tappalang, Diketahui dari keterangan keluarganya bahwa uddin menuju Gubuk di tengah kebun yang biasa ditempatinya istirahat pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021 lalu.


"Adapun dugaan keluarga maupun warga sekitar bahwa Uddin bin Rabbana diperkirakan memasuki hutan belantara kawasan hutan lindung yang tidak jauh dari gubuknya", Ungkap AKP Suhardi.


Dia menyampaikan bahwa sesuai keterangan keluarga bahwa Uddin sudah kurang lebih dua tahun tinggal sendirian di tengah hutan karena ada indikasi kelainan sakit kejiwaan yakni tidak bisa melihat dan mendengar suara orang banyak disekitarnya.


" Yang dapat menemuinya hanya orang tuanya sendiri itupun pada saat mengantarkan makanan namun tetap tidak ada komunikasi diantara mereka", Urai Kapolsek Tompobulu.


Sebelum melakukan pencarian, Terlebih dahulu dilakukan apel pengarahan pencarian yang telah memasuki hari ke 3(tiga). Tindakan pencarian berdasarkan Informasi Warga dan Orang Tua Uddin yakni Rabbana


Editor : Edhy BN