Selasa, 20 April 2021

Guru UPT SPF SDI Tello Baru Makassar Laksanakan Vaksinasi Sebagai Persiapan Pembelajaran tatap Muka

Tags

Selasa, 2021/04/20 05:51. Wita

BN Online, Makassar– Adanya wacana pemerintah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka disambut baik bagi kalangan dunia pendidikan, mengingat selama pembelajaran sistem daring dimasa pandemi Covid tidak begitu efektif, disisi lain upaya ini dilakukan untuk menjaga imunitas serta menekan laju penyebaranya.


Selain itu agar terhindar dan menjaga kekebalan tubuh dari pandemi maka dilakukan vaksinasi masal secara betahap dikalangan guru dan tenaga kependidikan. 


Seperti halnya yang dilakukan para guru UPT SPF SDI. Tello Baru Makassar, atas arahan Asril Wahyuddin.S, Pd, Selaku Kepsek, belum lama ini. Jum'at, 19 April 2021 turut serta melakukan vaksinasi di lapangan Karebosi.


Terkait dengan vaksinasi ini di sekolahnya Sriyanti.S,Pd. Sala satu guru kelas tentu menyambut baik serta mendukung anjuran pemerintah, Ia  menjelaskan, guru dan tenaga kependidikan UPT SPF SD Inpres Tello Baru sementara sebagian sudah divaksin waktu itu di karebosi hanya saja pada saat pemeriksaan sebagian guru dalam kondisi kurang vit, sehingga menunggu untuk jadwal selanjutnya. 


"Pelaksanaan vaksinasi ini kabarnya salah satu syarat utama agar sekolah bisa buka kembali dan melaksanakan proses belajar mengajar kembali dilakukan secara tatap muka langsung di sekolah,". Sambungnya saat ditemui media ini di ruang guru. Seni (2021/04/19). 13:32 siang.

Mewakili kelurga besar UPT SPF SFI.Tello Baru lanjut Sriyanti menjelaskan, untuk mensukseskan program pemerintah kota Makassar tentang vaksin dan siap membuka pembelajaran tatap muka (PTM) sesuai anjuran pemerintah, tentu kami sangat mendukung program Wali Kota Danny Pomanto dan Wakilnya, Ibu Fatmawsti Rusdi, Salah satu programnya adalah,"Makassar Recover". Program ini menariknya dirangkaikan dengan even vsksinaasi berbudaya". Tutupnya.(Sy@h..)