Selasa, 24 Agustus 2021

Lsm Bidik-sib di Sambut Baik Oleh Kepala Badan Pertanahan Bulukumba dalam Silaturahim


BN.Online Bulukumba,--Kunjungan Dewan Pengurus Cabang  Lembaga Swadaya Masyarakat  (LSM)Badan Informasi dan Investigasi Korupsi Sulawesi Indonesia Berdaulat  (Bidik-sib) di jamu dengan baik oleh bapak A.Yusri selaku Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Bulukumba di ruang kerjanya, di Jalan Durian, Bulukumba,Sulawesi Selatan,Selasa 24/08/21


Dalam kesempatannya Arifin selaku sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Informasi dan Investigasi Korupsi Sulawesi Indonesia berdaulat (LSM BIDIK-SIB)  dan juga reporter bidiknasional.com.

menyampaikan bahwa,"Kunjungan dirinya untuk mengetahui kejelasan terkait proses pemisahan 5 bidang tanah yang di terima pada tanggal 4 Juli 2019,Namun sampai saat ini belum tuntas".Ucap Arief Sekretaris DPC LSM Bidik Sub.


" Kami berkunjung kesini untuk memperjelas terkait proses pemisahan 5 bidang tanah salah satunya milik saya ( Arief )dan itu di terima sejak 4 Juni 2019 sampai saat ini belum tuntas".Kata Arief .


"Menerima informasi tersebut Andi Yusri selaku Kepala Badan Pertanahan Bulukumba merespon dengan cepat lalu memanggil salah satu stafnya  mempernyakan terkait proses pemisahan 5 bidang tanah yang di maksud,namun terdapat salah satu berkas belum di lampirkan yaitu site plant lokasi perumahan sehingga proses tersebut tak kunjung tuntas".Jelas Arif.


"ketemu maki ndi' sama H.Bustan (pemilik lokasi)  sampaikan bahwa masih ada berkas yang perlu di lengkapi yaitu site plant".Terang Kepala Badan Pertanahan Bulukumba Andi Muhammad Yusri.



Dirinyapun meminta  bahwa bila terjadi keterlambatan proses pengurusan maka jangan segan - segan untuk menemui dirinya.Kalau ada yang seperti ini ndi' kita temui saya, kita carikan solusinya"pinta Andi Muhammad Yusri Kepala BPN Bulukumba.


Editor : Edhy BN