Rabu, 10 November 2021

Semarakkan HUT Kota Makassar Ke-414 Tahun, SDI Jongaya 1 Makassar Makan Kue Taripang Dan Minum Kopi Bersama



BN Online, Makassar -- Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar yang ke-414, UPT SPF SDI Jongaya 1 menggelar minum kopi dan makan kue taripang bersama, Selasa (09/11/2021).


Kepada awak media ini melalui sambungan via WhatsApp-nya, Hj. Muliati. BM, S.Pd., selaku kepala sekolah berkata, aksi makan kue taripang dan minum kopi bersama ini kami lakukan atas dasar syukur kita akan makanan khas Makassar. 



Selain makan kue taripang, kami juga menyajikan kue - kue khas tradisional lainnya. Kali ini perayaan HUT Kota Makassar identik dengan kue taripang dan minum kopi bersama, sesuai Wali Kota Makassar Danny Pomanto katakan, ucapnya. 


Untuk menambah rasa cinta kami pada kota daeng ini, kami UPT SPF SDI Jongaya 1 Makassar serentak kompak memakai baju adat khas Makassar dan Bugis atas kekaguman baju adat kita.



Ini merupakan bentuk kebersamaan masyarakat Kota Makassar Sulewesi selatan terkhusus lagi kami di sekolah ini, tambahnya. 


Untuk itu kami UPT SPF SDI Jongaya 1 Makassar mengucapkan "selamat HUT Kota Makassar, Kota Daeng yang tercinta ini, makin sukses di bawah kepemimpinan 'Danny-Fatma'," pungkasnya.(ILHO)