Rabu, 10 November 2021

Warnai HUT Kota Makassar Ke 414 Tahun, UPT SPF SMP Negeri 53 Gelar Upacara Bersama



BN Online, Makassar -- Hari ini Kota Makassar yang kita cintai merayakan hari jadinya yang ke 414 tahun. Perayaan HUT di laksanakan di Anjungan Pantai Losari, Selasa (09/11/2021).


Berbeda dengan sekolah lain, kali ini UPT SPF SMP Negeri 53 yang berlokasi di Kec. Ujung Pandang menyemarakkan HUT Kota Makassar dengan melaksanakan Upacara bersama. 



Menurut Drs. Kusnadi Idris, M.Pd., selaku kepala sekolah, sejumlah rangkaian disuguhkan di sekolah ini sebagai bentuk kecintaan pada Kota Daeng atau Kota Makassar.


Rangkaian itu seperti melakukan upacara bersama, makan kue khas tradisional seperti kue taripang dan minum kopi serta kue - kue lainnya. Tak lupa juga kami kompak memakai baju adat, ucapnya. 



Ini merupakan bentuk kebersamaan masyarakat Kota Makassar Sulewesi selatan terkhusus lagi kami di sekolah UPT SPF SMP Negeri 53.


Sebab, ini adalah sejarah warga warga Kota Makassar dan moment ini juga kita lama tunggu - tunggu bersama, tambahya. 


Untuk itu, kami UPT SPF  SMP Negeri 53 Makassar mengucapkan "Selamat Hari Jadi Kota Makassar Yang ke-414 Tahun. Semoga Kota Makassar Dapat Menjadi Kota Dunia dan makin sukses," pungkasnya.(ILHO)