Rabu, 10 November 2021

UPT SPF SDI Bertingkat Kelapa Tiga Ikut Memeriahkan HUT Kota Makassar Ke 414



BN Online, Makassar -- Menyambut  hari jadi kota makassar yang ke 414  tahun, UPT SPF SDI Bertingkat Kelapa Tiga turut berpartisipasi hari ini, Selasa (09/11/2021).


Kepala sekolah UPT SPF SDI Bertingkat Kelapa Tiga, Syafruddin, S.Pd., kepada awak media mengatakan, pertama tama kami mengucapkan selamat ulang tahun kota Makassar yang ke 414 semoga tetap jaya, ucapnya. 


Yang ke dua kami sangat bangga dan mengapresiasi antusias anak anak didik kami yang sangat bersemangat dengan pakaian adat yang berwarna warni. Para guru dan juga orang tua murid yang datang untuk memeriahkan hari jadi kota Makassar yang ke 414.


Meskipun pandemi, kemeriahan ini kami laksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat, semangat mereka tidak surut dalam memeriahkan hari jadi kota Makassar yang kita cintai ini, imbuhnya.


Meskipun kami rayakan dengan sangat sederhana dengan sajian kuliner daerah yang beraneka macam dan di hadiri oleh para guru, murid dan orang tua murid tapi semangat, kemauannya luar biasa, tambahnya.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO