Rabu, 15 Desember 2021

Desa lumut Kecamatan linge Kabupaten Aceh tengah menggelar turnamen sepak bola tingkat kampung.

Tags

Desa lumut  Kecamatan linge Kabupaten Aceh tengah menggelar turnamen sepak bola tingkat kampung.
BN Online ; | Linge Aceh tengah-kampung lumut kecamatan linge mengelar sepak bola antar kampung, Turnamen tersebut diadakan untuk ajang silaturahmi antara kampung di kecamatan linge yang di mulai hari minggu 12 s/d 24 Desember 2021.di jelaskan panitia M.Yunus,
Camat linge Win Akbar berserta kepala mukim Isaq turut hadir pada hari ini menyaksikan meriahnya pertandingan  tanggal 15 Desember 2021 dari pantauan media ini.

Reje kampung lumut mengatakan, turnamen sepak bola ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang hobi olah raga sepak bola. Sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat khususnya di Desa lumut kecamatan linge Tentu saja turnamen ini didukung oleh Pemerintah Desa  lembaga lembaga yang ada di desa serta semua elemen masyarakat.


"Alhamdulillah turnamen ini dapat berjalan lancar walaupu murah tapi meriah semangat sportifitas pemain sepak bola dijunjung tinggi," katanya kepada Media.
  turnamen ini untuk membangun masyarakat agar gemar berolah raga. Bahkan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim sepak bola di kampung kampung khususnya di kecamatan linge kabupaten Aceh tengah.  seluruh tim sepak bola yang mengikuti turnamen ini, agar menjaga sportivitas. Selain itu seluruh yang hadir wajib protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


"Insya Alloh dengan adanya turnamen ini atlet sepak bola khususnya atlet Desa  semakin tumbuh dan berkembang dan protokol kesehatan wajib diterapkan bagi panitia, penonton tanpa terkecuali." pungkasnya.

 pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah kecamatan linge.

 dengan kegiatan positif, semoga ini bisa mencegah anak anak muda jauh dari narkoba dan tindakan negatif lainnya.kami sangat mendukung penuh kegiatan turnamen sepak bola ini semoga kegiatan bisa berjalan setiap tahun,tutupnya.

  
Penulis :Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni