Sabtu, 18 Desember 2021

Kapolres dan Dandim Kompak kenakan pakaian kerawang Gayo pada upacara HUT Kabupaten Bener Meriah ke-17

Tags

Kapolres dan Dandim Kompak kenakan pakaian kerawang Gayo pada upacara HUT Kabupaten Bener Meriah ke-17
BN Online ; [ Redelong- Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K menghadiri upacara  peringatan hari ulang tahun Kabupaten Bener Meriah yang ke 17 Tahun.

Upacara yang di gelar di halaman kantor Bupati Bener Meriah pada hari Sabtu (18/12/21) Tersebut, di hadiri oleh forkopimda dan forkopimda plus kabupaten Bener Meriah, serta seluruh camat dan Reje Kampung se-kabupaten Bener Meriah.

"Kapolres Bener meriah dan Dandim yang menghadiri acara tersebut kompak mengenakan pakaian adat Gayo yakni kerawang Gayo." Kata Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat
Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang bertindak selaku inspektur upacara pada HUT Kabupaten Bener Meriah yang ke-17 tersebut juga mengenakan pakaian adat kerawang Gayo. Demikian juga para peserta upacara seluruhnya mengenakan seragam kerawang gayo dengan berbagai corak.

"Pada peringatan HUT Kabupaten Bener Meriah yang ke-17 tersebut Kapolres mendapatkan piagam penghargaan dari Bupati Bener Meriah sebagai sponsor  "tour of de Gayo 2021" yang diselenggarakan pada tanggal 16 dan 17 Oktober 2021 lalu." Terang kasi Humas


Editor : Riga Irawan Toni