Senin, 20 Desember 2021

Organisasi Bonsai Kelapa Indonesia Salurkan Bantuan Logistik Korban Semeru

Tags



BN Online, Jember-- Organisasi Bonsai Kelapa Indonesia mengirimkan sejumlah bantuan logistik kepada warga terdampak erupsi gunung semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Bantuan yang di salurkan melalui koordinator daerah Kabupaten Jember yang di ketuai oleh imam di wujudkan berupa sembako dan uang tunai. 


"Kami telah menyalurkan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru berupa sembako dan uang tunai" beber lukman selaku pengurus BKI koordinator Kabupaten Jember. (19/12/2021) 


Kejadian bencana awan panas guguran Gunung Semeru pada Sabtu, 4 Desember 2021 di Kabupaten Lumajang telah menimbulkan duka yang mendalam bagi semua warga terdampak dan masyarakat Indonesia. Organisasi Bonsai Kelapa Indonesia (BKI) tergerak melakukan aksi kemanusiaan. 



"Kami tergerak untuk melaksanakan aksi kemanusiaan dengan mengirimkan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Semoga bantuan yang di berikan dari kami organisasi Bonsai Kelapa Indonesia ini dapat membantu meringankan beban hidup warga yang terdampak erupsi gunung Semeru" Ungkap basori dari organisasi BKI. 


Bantuan sembako dan uang tunai dari Bonsai Kelapa Indonesia langsung di bagikan ke warga-warga yang daerahnya cukup jauh dari posko.


"Sumber dana ini semua berasal dari rekan-rekan Bonsai Kelapa Indonesia di beberapa daerah. Saya sebagai ketua dari koordinator Kabupaten Jember mengemban amanah untuk menyalurkan bantuan tersebut" tutup Imam sebagai ketua koordinator BKI cabang Jember. 


Jurnalis: Yonathan