Jumat, 17 Desember 2021

Tim kesebelasan rajawali FC pantan nangka bertarung dengan tuan rumah merpati putih FC,kampung lumut

Tags

Tim kesebelasan rajawali FC pantan nangka bertarung dengan tuan rumah merpati putih FC,kampung lumut
BN Online ; [Lumut aceh tengah-dalam turnamen sepak bola antar kampung yang digelar oleh pemuda kampung lumut kecamatan linge kabupaten Aceh tengah,yang digelar di lapangan bola kampung lumut di depan SMP negeri 30 Takengon kampung  lumut Kecamatan linge (17/12/2021) sore pukul 3.00 wib.

 Dari pengurus pemuda pancasila kecamatan linge menyampaikan, apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh  pemuda/panitia penyelenggara turnamen untuk membangkitkan kembali persepakbolaan ditingkat kampung dalam kecamatan linge khususnya di Desa lumut yang merupakan gudangnya para pemain pemain generasi muda.
“Ini bentuk kekompakan masyarakat. Warga menunjukkan semangat kebersamaannya dalam membangkitkan kembali olahraga sepak bola. Hal ini merupakan kewajiban bersama bagi kita untuk mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat demikian tandasnya.

 ketua panitia penyelenggara Iskanda mengingatkan, kepada seluruh warga, dalam melaksanakan kegiatan, seperti turnamen olah raga tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.
Juga menjelaskan, bahwa turnamen itu pertama kali diselenggarakan setelah beberapa tahun vakum.

Menurutnya, turnamen ini bertujuan untuk menggairahkan kembali olah raga sepak bola di Desa  serta mencari bibit unggul pemain berbakat.
Dikatakannya, banyak pemain yang lahir dari turnamen antar dusun atau pun antar kampung hingga bisa mengharumkan nama daerahnya demikian tutupnya.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni