Kamis, 20 Januari 2022

Himbauan Dinas Pariwisata Mengenai Wisata Kabupaten Jember Level 2

Tags


 

BN Online, Jember-- Merebaknya pademi covid-19 selama hampir 2 tahun ini,mengakibatkan banyak pelaku usaha utamanya di sektor pariwisata yang mengalami dampaknya.Apalagi selam 2 tahun ini banyak tempat-tempat wisata yang dibtutup akibat penerapan PPKM untuk menghindari penyebaran virus covid-19.


Di kala Kabupaten Jember memasuki level 2 saat ini,pariwisata di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Jember akhirnya di ijinkan untuk buka/beroprasi dengan tetap menerapkan peraturan-peraturan yang sudah di sediakan di antaranya tempat pariwisata harus tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Beberapa tempat pariwisata yang buka harus memenuhi syarat di antaranya pembatasan kapasitas pengunjung,persediaan tempat cuci  lainnya"ungkap Deta Iramakasih kepala bidang pariwisata Jember.Kamis,(20-01-2022)


“Kami optimistis tempat rekreasi di Kabupaten Jember bakal ramai kembali. Apalagi orang butuh rekreasi untuk menenangkan pikiran. Namun demikian, jangan melupakan prokes, mengingat persoalan Covid-19 belum berakhir. Karena itu, harus tetap waspada, jangan pernah tinggalkan masker saat berada di luar rumah"jelasnya.


Reporter: Slamet