Rabu, 16 Maret 2022

Suksekan Rakorsus Menuju Makassar Kota Metaverse, UPT SPF SD Inpres Borong Jambu II Makassar Live Meeting!!

 


BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Borong Jambu II Makassar,  yang berlokasi di Alamat sekolah Jl.AMD Tamangapa Raya IV No.13 Kelurahan Biring Romang Kec.Manggala, Sulawesi-Selatan, mengikuti Rakorsus 2022 melalui live streaming YouTube, Selasa (15/3/2022).


Pelaksanaan kegiatan Rakorsus tersebut yang diikuti melalui live streaming YouTube juga diikuti oleh Kepala UPT, tenaga kependidikan dan beserta siswa-siswi di lingkup UPT SPF SD Inpres Borong Jambu II Makassar.



Rakorsus dipimpin langsung oleh Wali kota Makassar, Ir H.Muh Ramadhan Pomanto dan Wakil Walikota Hj.Fatmawati Rusdi Masse serta dihadiri Sekda Makassar, Muh Ansar yang melibatkan beberapa SKPD, berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton.


Dra.Sundarsani  selaku Kepala UPT SPF SD Inpres Borong Jambu II Makassar, mengatakan, hari ini telah mengikuti pelaksanaan Rakorsus 2022 melalui live streaming YouTube yang mana dipaparkan langsung oleh Walikota Makassar.


"Terima kasih pak tentunya dengan adanya RAKORSUS (Rapat Koordinasi Khusus) yang diselenggarakan oleh Bapak Wali Kota MENUJU MAKASSAR KOTA METAVERSE adalah loncatan dan kecepatan adaptasi kota Makassar menuju kota dunia yang SOMBERE dan SMART CITY,"ucapnya.


Lanjut Sundarsani, dengan keunggulan masa depan melihat gagasan Bapak Wali Kota yang sangat cemerlang, inovatif, kreatif, sehingga saya sebagai penanggung jawab di UPT SPF SD Inpres. Borong Jambu II Makassar, tentunya menyambut baik, apalagi dengan mendengarkan paparan Bapak Wali Kota Makassar.


"Wali Kota Makassar Danny Pomanto akan mengubah wajah Makassar menjadi kota dunia, tentunya dunia pendidikan akan ikut berbenah diri untuk menjadi guru masa depan, mau tak mau semua guru harus menguasai IT, tidak boleh lagi ada guru yg mengajar hanya menggugurkan tanggung jawabnya atau menjadi guru FOSIL,"tutup Sundarsani.


Red.