Selasa, 15 Maret 2022

UPT SPF SD Inpres Cambaya 1 Ujung Tanah Makassar, Suksekan Rakorsus Menuju Makassar Kota Metaverse

 


BN Online, Makassar -- Rakorsus Tahun 2022 Menuju Makassar Kota Metaverse melalui aplikasi zoom meeting live streaming acara dipimpin langsung oleh Walikota Makassar (Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto) dan Walikota Makassar (Hj.Fatmawati Rusdi Masse) diikuti seluruh perangkat SKPD se-Kota Makassar.


UPT SPF SD Inpres Cambaya 1 Ujung Tanah Makassar,  yang berlokasi di Jl.Sabutung Baru VI No.7, Camba Berua, Kec.Ujung Tanah, Kota Makassar Prov. Sulawesi-Selatan, mengikuti Rakorsus 2022 melalui Virtual, Selasa (15/3/2022).



Pelaksanaan kegiatan Rakorsus tersebut yang diikuti melalui virtual meeting zoom juga dihadiri Kepala UPT, tenaga kependidikan dan siswa-siswi di lingkup UPT SPF SD Inpres Cambaya 1 Ujung Tanah Makassar.


Rakorsus dipimpin langsung oleh Wali kota Makassar, Ir H.Muh Ramadhan Pomanto dan Wakil Walikota Hj.Fatmawati Rusdi Masse serta dihadiri Sekda Makassar, Muh Ansar yang melibatkan beberapa SKPD, berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton.


Hj.Junaedah, S.Pd  selaku Kepala UPT SPF SD Inpres Cambaya 1 Ujung Tanah Makassar, mengatakan, hari ini telah mengikuti secara virtual, Rakorsus 2022 yang mana dipaparkan langsung oleh Walikota Makassar.


“Kita mendukung dan siap mensukseskan pelaksanaan Rakorsus menuju Makassar kota Metaverse, menjelang satu tahun kepemimpinan ADAMA yang di nahkodai Danny-Fatma memimpin Kota Makassar, Pemkot Makassar melaksanakan Kegiatan Rakorsus hari ini,”ucapnya.


Lanjut Junaedah, dengan dukungan kita semua yakin dan percaya, kemajuan teknologi digital dapat membantu masyarakat terkait pelayanan yang diberikan pemerintah.


Red.