Selasa, 15 Maret 2022

UPT SPF SD Negeri Butung 2 Makassar, Ikuti Rakorsus Makassar Metaverse Melalui Meeting Zoom


BN Online, Makassar -- Rakorsus Tahun 2022 Menuju Makassar Kota Metaverse melalui aplikasi zoom meeting live streaming acara dipimpin langsung oleh Walikota Makassar (Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto) dan Walikota Makassar (Hj.Fatmawati Rusdi Masse) diikuti seluruh perangkat SKPD se-Kota Makassar.


UPT SPF SD Negeri Butung 2 Makassar,  yang berlokasi di Jl.Sarappo No.78, Butung, Kec.Wajo, Kota Makassar Prov. Sulawesi-Selatan, mengikuti Rakorsus 2022 melalui Virtual, Selasa (15/3/2022).



Pelaksanaan kegiatan Rakorsus tersebut yang diikuti melalui virtual meeting zoom juga dihadiri Kepala UPT, tenaga kependidikan dan siswa-siswi di lingkup UPT SPF SD Negeri Butung 2 Makassar.


Rakorsus dipimpin langsung oleh Wali kota Makassar, Ir H.Muh Ramadhan Pomanto dan Wakil Walikota Hj.Fatmawati Rusdi Masse serta dihadiri Sekda Makassar, Muh Ansar yang melibatkan beberapa SKPD, berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton.



Indara Jaya, S.Pd., M.Pd selaku Kepala UPT SPF SD Negeri Butung 2 Makassar mengatakan, hari ini telah mengikuti secara virtual, Rakorsus 2022 yang mana dipaparkan langsung oleh Walikota Makassar.


“Pelaksanaan Rakorsus dalam rangka menjelang satu tahun kepemimpinan ADAMA yang di nahkodai Danny-Fatma memimpin Kota Makassar, Pemkot Makassar melaksanakan Kegiatan Rakorsus hari ini,”ucapnya.


Lanjut Indara Jaya, Dengan kemajuan teknologi digital saat ini dapat membantu pemerintah memberikan pelayanan yang lebih baik bagi warganya.


“Dengan Platform Metaverse ini juga dapat di gunakan oleh warga atau masyarakat Kota Makassar untuk dapat berinteraksi, bekerja, belajar dan berkarya,”tutur Indara Jaya.