Senin, 01 Agustus 2022

Didampingi Dandim, Pj Bupati Bener Meriah temui Pangdam IM.

Tags

Didampingi Dandim, Pj Bupati Bener Meriah temui Pangdam IM.
BN Online ; Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Infantri Eko Wahyu Sugiarto bersiraturrahmi dengan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Mohammad Hasan bertempat dirumah dinas Pangdam IM, Banda Aceh. (29/07/2022).

Dalam pertemuan itu Haili Yoga dan Pangdam IM banyak berdiskusi tentang Pembangunan Bener Meriah dan potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Bener Meriah.

Panglima Kodam Mayjen Mohammad Hasan sebut Bener Meriah memiliki nilai tersendiri dan memiliki sumber daya yang luar biasa, bahkan pada momen itu ia menyebut dirinya orang Bener Meriah kepada Pj Bupati Bener Meriah.
Sebelumnya, Pj Bupati Haili Yoga meminta dukungan dari Panglima Kodam dan Jajaran dalam Proses pembangunan di negeri  penghasil kopi tersebut

“ Saat ini dibutuhkan sinergi dalam membangun daerah, Pemda tidak dapat bergerak sendiri, sehingga demi kemajuan Bener Meriah, kami meminta dukungan Bapak Panglima dan Jajaran untuk membantu terlaksananya Program-program Pemerintah”, pinta Haili Yoga.

“ kami sangat merasakan, sinergi yang sudah terjalin selama ini sangat efektif, salah satunya dengan TNI/Polri, Forkopimda, yang telah membawa banyak mamfaat bagi terselenggaranya pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat”, terang Pj Bupati.

Dengan semangat, Mohammad Hasan dan Jajaran Kodam IM menyatakan siap mendukung Pemerintah Daerah ke arah yang lebih baik, ia menganggap bahwa Pembangunan yang dilakukan Pemerintah adalah tugas dan tanggung jawab bersama. (Kiki).

Editor : Riga Irawan Toni