Selasa, 20 September 2022

KOMANDAN KODIM 0106 ACEH TENGAH MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KE DAYAH TERPADU DARUL MUKHLISIN.

Tags

KOMANDAN KODIM 0106 ACEH TENGAH MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KE DAYAH TERPADU DARUL MUKHLISIN.
BN Online :  Takengon- Menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, Komandan Kodim 0106 Aceh Tengah, Letkol Inf Wasono Handayani, bersama Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO berkunjung ke Dayah terpadu darul Mukhlisin bertempat di Kp. burbana kec. Bebesen kab. Aceh Tengah. Senin (19/09/22).

Dalam silaturahmi Komandan Kodim tersebut disambut oleh pimpinan Dayah terpadu Darul Mukhlisin. Drs. Muchsin Hasan beserta Para Ustad, Para ustadzah, Para Santriwan dan santriwati Dayah terpadu darul Mukhlisin.

Dandim 0106 / Ateng Letkol Inf Wasono Handayani,  menyampaikan, kedatangannya disamping dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan hubungan sosial dan mempererat persaudaraan.“Dengan tujuan untuk memantapkan kebersamaan antara ulama dan umaro. sekaligus memohon doa dan restu agar pelaksanaan tugas dan jajarannya dapat berjalan dengan lancar di wilayah Kodim 0106 Aceh tengah,” ujar Dandim.

Lanjutnya, adapun salah satu tugas TNI yaitu pembinaan teritorial, dirinya memohon dukungan dari semua masyarakat termasuk keluarga besar Dayah terpadu darul Mukhlisin dalam pelaksanaan tugasnya kedepan, dengan silaturahmi ini akan terpeliharanya kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat," kata Dandim"

Tambahnya, Dandim 0106/Ateng berpesan kepada para santri untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta semangat belajar, sebagai generasi penerus ulama ulama dan berguna bagi Bangsa dan Negara" Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng".

Pada kesempatan tersebut pimpinan Dayah terpadu Darul Mukhlisin, Drs. Muchsin Hasan
menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dandim beserta rombangan semoga selalu diberkahi Allah S.W.T. selaku pimpinan Dayah terpadu Darul Mukhlisin  merasa bangga dan terharu dengan kehadiran bapak bapak  karena TNI dari dulu selalu dekat dengan rakyat. "kami sangat mendukung dan mengapresiasi program kodim 0106/Ateng melalui silaturahim ini semoga seluruh kalangan masyarakat bisa bersatu, karena kita tahu TNI sangat dekat dengan rakyat dan punya jiwa santri," katanya".

Adapun kegiatan Dandim beserta rombongan bersama pimpinan Dayah terpadu Darul Mukhlisin
mengunjungi makam  pendiri Dayah terpadu darul Mukhlisin. Alm.Tgk  Mhd. Hasan Tan. kemudian melaksanakan penyerahan pakain kepada pimpinan Dayah terpadu darul Mukhlisin untuk para santriwan dan santriwati serta  dilanjutkan photo bersama.

Dalam kegitan tersebut tampak hadir Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Wasono Handayani, Kasdim 0106/ Ateng. Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO. Pasiops Dim 0106/Ateng, Kapten Inf. Suratin, Pendiri Dayah terpadu darul Mukhlisin, Ibu Nurjanah, Pimpinan Dayah terpadu  darul Mukhlisin. Drs. Muchsin Hasan. Para Ustad , Para ustadzah, Para Santriwan  dan santriwati Dayah terpadu darul Mukhlisin.

Editor : Riga