Jumat, 17 Maret 2023

Hadirnya Pesawat Boeing 737-300 Trigana Air Di Bandar Udara Rembele

Tags

Hadirnya Pesawat Boeing 737-300 Trigana Air Di Bandar Udara Rembele
BN Online ; Takengon- Kasdim 0106/Aceh Tengah Mayor Inf Peka Aswan, S. Or., MPd., AIFO menghadiri Penerbangan Proving Flight (Uji Terbang) Pesawat Boeing 737-300 Untuk Angkutan Cargo PT. Trigana Air di Bandar Udara Rembele Bener Meriah bertempat Desa Bale Atu Kec.Bukit Kab.Bener Meriah. Kami (16/03/23).

Sambutan Kepala UPBU Rembele Bandara Rembele Rahmat Subhan Fajri,S.Kom MM, menyampaikan Sesuai dengan rencanakan jauh hari dalam mendukung transportasi udara khususnya untuk pengangkutan barang/Cargo untuk hari ini dapat kita laksanakan dan pada hari ini juga kita langsung dapat menghadirkan Pesawat Boeing 737-300 Untuk Angkutan Cargo PT. Trigana Air di Bandar udara Rembele." Katanya".
Sambutannya Direktur Operasi PT.Trigana air serpie Kapten Beny sumaryanto, menyampaikan 
Pada hari ini kita telah berhasil melaksanakan test lending Pesawat Boeing 737-300 Untuk Angkutan Cargo PT. Trigana Air, 

semoga dengan hadirnya kami disini kami dapat juga melayani wilayah Kab.Bener Meriah di bidang pengiriman barang/cargo khususnya untuk hasil dari komoditi pertanian yang dihasilkan di tanah gayo ini." Katanya".


Dalam acara tersebut tampak hadir  Pj.Bupati Bener Meriah a.n.Drs.Haili Yoga,M.Si, Pj.Bupati Kab.Aceh tengah yang diwakilkan oleh Sekda Kab.Aceh tengah Subhandy, Dandim 0119/BM Letkol Inf.Eko Wahyu Sugiarto,M.Han, Dandim 0106/Aceh Tengah yang diwakilkan oleh Kasdim 0106/Aceh Tengah  Mayor Inf Peka Aswan, S. Or., MPd., AIFO,  Danyonif RK 114/SM yang di wakili oleh Pabintal RK 114/SM Kapten Inf.Supriadi, Kapolres Bener Meriah yang diwakilkan oleh Kabag Ops Bener Meriah a.n Kompol Syabirin SH.,M.Si dan para Tamu undangan

Editor : Riga Irawan Toni