Minggu, 28 Mei 2023

Personel Polsek Meurah Mulia Patroli Malam Hari dan Sambang Warga Gampong Mesjid

Tags

Personel Polsek Meurah Mulia Patroli Malam Hari dan Sambang Warga Gampong Mesjid 
BN Online : LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Meurah Mulia melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas dan menyambangi warga di Gampong (Desa) Mesjid, Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (27/5/2023) malam. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH mengatakan,   selain berpatroli personel juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga di warung kopi (warkop). 
"Patroli dialogis tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta meningkatkan kehadiran Polisi di tengah - tengah masyarakat," ujarnya. 

Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, personel mengharapkan warga agar mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, kemudian tidak melakukan tindakan yang dapat menganggu kenyamanan warga lainnya. 

"Laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, sehingga aksi kejahatan serta gangguan lainnya dapat segera kita antisipasi di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia," pinta Kapolsek.

Editor : Riga IrawanToni