Minggu, 28 Mei 2023

Personel Pam Obvit Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli Rutin di SPBU dan Lokasi Wisata

Tags

Personel Pam Obvit Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli Rutin di SPBU dan Lokasi Wisata 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Pam Obvit Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin di SPBU dan lokasi wisata di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (27/5/2023).

"Saat libur akhir pekan, pengunjung obyek wisata seperti di pantai Ujong Blang, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe padat, sehingga rawan terjadinya gangguan Kamtibmas," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi.
Tidak hanya di lokasi wisata, patroli yang memfokuskan tindakan preventif tersebut juga dilaksanakan personel di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan kantor perbankan.

"Patroli yang kita laksanakan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengunjung di tempat wisata serta lokasi publik lainnya," pungkas Kasat 

Diharapkan, tambah Kasat Samapta, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta lebih mendekatkan hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat.


Editor : Riga IrawanToni