Minggu, 28 Mei 2023

Patroli Cegah Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Pedagang di Pasar Cunda

Tags

Patroli Cegah Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Pedagang di Pasar Cunda 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Patroli cegah aksi premanisme, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyambagi pedagang di pasar Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (27/5/2023) pagi. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, patroli dimaksud merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan masyarakat. 
"Selain patroli, personel juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pedagang. Di antaranya, pedagang diharapkan agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme," ujarnya.

Kepada masyarakat yang berbelanja, kata kasat, terutama yang membawa sepeda motor supaya memasang kunci pengaman ganda saat memarkirkan kendaraan serta tidak meninggalkan barang - barang berharga.

"Diharapkan, dengan patroli yang kita laksanakan ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Editor : Riga IrawanToni