Kamis, 25 Januari 2024

Kegiatan Pendampingan Platform Merdeka Mengajar di UPT SPF SD Inpres Cambaya 1, Kota Makassar


BN Online, Makassar  -  UPT SPF SD Inpres Cambaya 1 di Kota Makassar menggelar kegiatan pendampingan melalui Platform Merdeka Mengajar (PMM). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di lingkungan sekolah tersebut.


Kepala Sekolah Hj. Junaedah S.Pd menyatakan, komitmennya bersama tenaga pendidik di UPT SPF SD Negeri Cambaya 1 Kota Makassar untuk terus meningkatkan efektivitas proses belajar mengajar melalui metode PMM


"Kegiatan pendampingan ini merupakan langkah yang sangat penting bagi kami dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah. Melalui Platform Merdeka Mengajar, kami dapat memperoleh bimbingan dan dukungan yang dibutuhkan untuk meningkatkan efektivitas proses belajar mengajar," tutur Hj Junaedah, Kamis (25/1/2024).


Pendampingan ini melibatkan tenaga pendidik dan pengajar dari PMM yang memberikan bimbingan teknis dan pedagogis kepada para guru di UPT SPF SD Inpres Cambaya 1. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan ruang bagi kolaborasi antara tenaga pendidik sekolah dengan para mentor PMM untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan dalam menghadapi tantangan pembelajaran di masa kini.



Dengan adanya kegiatan pendampingan ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan pembelajaran yang lebih inklusif, interaktif, dan berorientasi pada pembelajaran yang bermakna bagi para siswa. (Andi Achy)


Editor: Dellate