Selasa, 25 Juni 2024

Waka Polres Bantaeng Berikan Motivasi Kepada 53 Siswa Latja Diktuk Bintara Polri SPN Polda Sul - Sel,Dalam Pelepasan diLapangan Assiama Presisi

Tags


BN Online Bantaeng-Polres Bantaeng menggelar acara pelepasan 53 siswa Latihan Dasar Kepolisian (Latja Diktuk) Bintara Polri SPN Polda Sulsel Tahun 2024 di Lapangan Assiama Presisi Polres Bantaeng, Selasa (25/06/2024).


Acara tersebut dihadiri oleh Kabag Ops,  Pejabat Utama Polres Bantaeng, Pengasuh Siswa Spn, Perwira dan Bintara Polres Bantaeng serta siswa Latja SPN Polda Sulsel TA 2024.


Latja Diktuk merupakan tahap awal pelatihan bagi calon Bintara Polri yang bertujuan untuk membekali mereka dengan pengetahuan dan keterampilan dasar dalam menjalankan tugas kepolisian. Selama latihan, para siswa diberikan pelatihan fisik, pelatihan taktik, pembinaan mental, dan pengetahuan hukum yang menjadi dasar dalam menjalankan tugas polisi.


Kegiatan pelepasan ini merupakan momen penting dalam perjalanan karier para siswa, di mana mereka akan melanjutkan tahap berikutnya dalam pendidikan dan pelatihan kepolisian. 


Dalam acara tersebut, Wakapolres Bantaeng Kompol Aswar Anas,S.Sos Membacakan Amanat Kapolres Bantaeng  dan mengapresiasi kerja keras dan dedikasi siswa selama menjalani latihan.


“Saya Berharap Kepada Siswa Agar tetap menjunjung tinggi kedisiplinan ketekunan dan Kesiapan Mental kerja sebagai tindak lanjut dari sekian banyak materi tentang tugas Pokok Kepolisian yang telah di terima Dari Supervisior maupun para mentor agar di pahami dan di Jadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas Nantinya.


Kepada seluruh Personil Polres Bantaeng terkhusus kepada Supervisior dan Para mentor saya ucapkan terima Kasih atas Kedisiplinan, Loyalitas dan Dedikasi sehingga pelaksanaan Latihan kerja di Polres Bantaeng Tahun 2024 berjalan Lancar.


Saya Selaku Kapolres Bantaeng menyampaikan Kepada para Pengasuh atau Pendamping dari SPN Batua Polda Sulsel termasuk kepada para Siswa Latja, sekiranya dalam pelaksanaan kegiatan Latja ditemukan hal-hal yang kurang sesuai dengan harapanya agar dapat di maklumi.


Harapan saya Kepada Siswa Latja Mengucapkan selamat dan sukses sampai Kalian di lantik menjadi Brigadir Dua Polisi, Kepada para Pengasuh di ucapkan terima Kasih dan Selamat jalan Sampai di tempat Tujuan SPN Polda Sulsel." Harap Kapolres.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional