Jumat, 20 Oktober 2017

H.Amiruddin S.sos M.Si Dengan Sosoknya Sebagai Pemimpin

Tags


BN.Online Bantaeng,-H.Amiruddin S.sos.M.Si adalah sosok pemimpin yang pernah menjabat sebagai kepala desa bonto lojong 04 maret 1997 sampat 04 maret 2011,sungguh prestasi yang gemilang dengan karirnya sampai saat ini.

Lanjut H.Amiruddin mengungkapkan setelah selesai masa jabatannya sebagai kepala desa beliau langsung di tempatkan disekretariat daerah bagian pemerintahan ,dari tahun 2011 sampai 2012.

Dari tahun 2012 ditempatkan lagi dikantor kec.UluEre menjabat sebagai kepala seksi pemerintahan selama 4 Tahun,pada oktober 2016 beliau ditempatkan di kelurahan letta sebagai Lurah Letta sampai sekarang,sungguh suatu perjalanan yang panjang dengan dengan pangkat IIID.

Di sela sela kesibukannya Lurah Letta,H.Amiruddin,ingin dan sangat memperhatikan wilayah kerjanya,bagaimana memberikan suasana yang lebih tenang dan damai.




Disisi lain beliau mengharapkan bahwa bagaimana pemerintah daerah kab.bantaeng memberikan kesejahteraan RW dan RT,di mana RW ini adalah salahsatu tulang punggung di tingkat kelurahan yang perlu di berdayakan,ungkap Lurah Letta.




Dan harapannya bagaimana sarana dan prasarana pelayanan tingkat kelurahan agar di lengkapi sebagai salah satu penunjang dalam melayani masyarakat di wilayah kerjanya,dan berharap kembali hewan ternak yang berkeliaran seperti kambing,kiranya bisa ditertibkan dengan adanya peraturan daerah ( perda ),guna menciptakan bantaeng menjadi baik.




Editor|BN.Online Sulsel | Edhy