Kamis, 07 Februari 2019

Kadis Pendidikan Kota Makassar Membuka Pelatihan SKJ 2018 Di Kompleks SDI. Tello Baru Makassar.

Tags

Kamis, 07/02/2019 03:04 PM

Makassar, Sulsel,BN-Dream Band serta Tari Ganrang Bulo menyambut kedatangan Kadis Pendidikan Kota Makassar, di pembukaan  pelatihan  SKJ  2018 Jadoel Tngkat Kec. Panakkukang, di Kompleks SDI. Tello Baru, Kamis ( 07/02/19 ) Pagi.

Selain di hadiri oleh Kadis Pendidikan Kota Makassar ini, pembukaan ini juga di hadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan Panakkukang, Pengawas, Ketua Gugus serta Kepsek baik tingkat SD Maupun TK se-Kec. Panakkukang.

Dalam sambutannya, Rahman Bando, selaku kadis pendidikan, sangat mengapresiasi pelatihan SKJ ini dan meminta kepada para peserta untuk dapat menggiatkan kembali SKJ ini, di sekolahnya masing - masing.

Di samping itu, kedatangannya di tempat ini merupakan rangkain dari ke inginannya melakukan silaturahmi ke seluruh sekolah yang berada dibawah naugan Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Di tenpat yang sama, baik Muh. Yusuf. S. Pd. Serta Agus. S. Pd. Selaku tuan rumah, mengatakan, pelatihan ini akan berlangsung selama 3 hari di mulai tgl 07 s/d 09 Feb 2019 dan di ikuti oleh seluruh guru olahraga se Kec. Panakkukang.

Dan selaku tuan rumah dirinya bersama seluruh stakeholder Kompleks SDI. Tello Baru, berupaya memberikan pelayanan yang baik bagi peserta pelatihan dan berharap SKJ ini dapat kembali digiatkan. (Lukman)

Editor /BN Makassar /Sy@h