Kamis, 23 Juli 2020

Hj. Hartina. S. Pd : Semoga Penganti Saya Dapat Memajukan SDN. Rappokalling 67/I Makassar.

Tags


BN Online, Makassar -- Menjelang berakhir masa pengabdiaannya selaku PNS dengan jabatan sebagai kepala sekolah. Hj. Hartina. S. Pd. Tetap menunjukkan tanggung jawabnya dengan tetap intens ke sekolah.

Kepada media ini, Kamis (23/07) di kantornya. Hj. Hartina. S. Pd. Banyak menceritakan tentang awal pengabdiannya di SDN. Rappokalling 67/1 Kec. Tallo, yang di mulai sejak tahun 2017 yang lalu.

Menurutnya tidak mudah baginya mengawali pengabdiannya, semua harus di benahi baik sarana maupun prasarana sekolah, yang waktu itu mau di bilang sungguh sangat memprihatinkan.

Namun begitu, berkat bantuan dan kerjasama dengan guru - guru dan juga orang tua siswa (komite) perubahan mulai nampak baik dari fisik bangunan sekolah maupun peningkatan dari segi akademik dan non akademik.

Lanjutnya, selaku manusia biasa yang punya keterbatasan tentu masih banyak kekurangan dan ia berharap agar yang mengantikannya dapat menutupi kekurangan tersebut dan membawa sekolah ini, jauh lebih baik lagi.

Sambungnya, banyak kenangan yang mungkin sulit terlupakan di mana selama ini ia telah menganggap guru - gurunya seperti adik - adiknya sendiri " semoga kebersamaan dan tali silaturahim ini tak terputus oleh waktu dan tempat " Ujarnya



Editor || Penulis || Luke.