Jumat, 10 Juli 2020

Kasat Sabhara Polres Pasangkayu Latih Dalmas Personil Jajaran Polsek Sarudu


BN Online, Pasangkayu---Sat Sabhara Polres Pasangkayu melaksanakan Pelatihan Dalmas dihalaman Polsek Sarudu yang diikuti oleh Personil Polsek Sarudu dan Polsek Baras. Rabu Pagi ( 8/7-2020).

Latihan dalmas tersebut dipimpin langsung Oleh Kasat Sabhara Polres Pasangkayu Iptu Mukhtar Mahdi didampingi Kanit Dalmas Aiptu Boy disaksikan Kapolsek Sarudu Akp Yohanis H, S.H dan Kapolsek Baras Akp Rigan Hadi Nagara S.I.K

Saat ditemui Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi mengatakan bahwa " Latihan Dalmas ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi pemilukada di kab.Pasangkayu yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.


Olehnya itu, kita melakukan latihan ini sebulan sekali dan kedepannya seminggu sekali untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan personil dalam mempersiapkan menghadapi unjuk rasa. Latihan Dalmas kali ini diikuti oleh 28 personil dari Polsek Sarudu dan Polsek Baras.

Dalam latihan ini kami melatihkan kembali dalmas awal tanpa menggunakan alat dan menggunakan alat kemudian dalmas lanjut dengan formasi Bersaf/Banjar serta formasi berlindung," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny