Sabtu, 22 Agustus 2020

Bustam/Muh Nur Juara Satu Di Turnamen PB MAN 2 Untuk Kategori Pool A


BN Online, Bone--Turnamen Bulutangkis PB MAN 2 telah berakhir, Bustan/Muh Nur berhasil meraih gelar juara satu dengan menaklukkan Asdar/Wahyu di gim ketiga di Pool A dengan pertarungan sengit, Jumat, 22 Agustus 2020.

Bustam/Muh Nur unggul di gim pertama 21-18 dipaksa takluk 19-21 di gim kedua oleh Asdar/Wahyu, namun pertarungan semakin seru dan menegangkan, Bustan/Muh Nur  tampil penuh percaya diri akhirnya kemenangan telak di gim ketiga skor 21-14.

Kegigihan dan pengalaman bertanding disetiap kejuaraan bulutangkis Bustam/Muh Nur mampu meredam permainan Asdar/Wahyu lewat permainan di gim ketiga dalam durasi 1 jam 4 menit.

Ditempat yang sama turnamen bulutangkis PB MAN 2, Asri/ Pongky meraih gelar juara satu dengan menumbangkan Sahar/Imran di gim kedua Pool B, Asri/ Pongki pasangan yang sangat ideal, tampil prima dan penuh semangat dalam turnamen bergengsi ini.

Asri/Pongki di gim pertama sempat kewalahan atas serangan yang diluncurkan Sahar/Imran namun perjuangan Asri/Pongky tetap tampil memukau sehingga serangan berubi-tubi kandas dengan skor 21-18 di gim pertama, hingga akhirnya di gim kedua Sahar/Imran tak mampu melanjutkan pukulan- pukulan keras sehingga tumbang dengan skor 21-15.

Ditempat yang sama, ganda campuran Jack Comboy/Hj Kasa tampil dengan semangat 45 dengan perjuangan tanpa akhir namun dikandaskan Samir/A.Baso pemain legendaris bulutangkis dijaman orde lama, sehingga gelar juara satu diraih Samir/A.Baso di gim ketiga.

Jack Comboy/Hj.Kasa harus pasrah dan menerima kekalahan ditangan Samir/ A.Baso pasalnya kedua pasangan ini sangat kompak dan bersinergi sehingga muncul kekuatan baru di turnamen bulutangkis PB MAN 2.

"Awalnya Samir/A.Baso diragukan kemenangannya karena takluk di gim pertama, karena suara gegap gempita mensuppor Samir/ A.Baso " akhirnya unggul di gim kedua.

"Samir/ A.Baso mengubah pola permainan di gim ketiga dengan mempercepat permainan dengan bola-bola depan dan smash tajam sehingga Jack Comboy/ Hj.Kasa tidak mampu berkutip apa-apa dan terpental dan kandas meraih juara satu," kata Samir/ A.Baso

A.Baso saat ditemui usai pertandingan mengatakan dunia kejuaraan bulutangkis itu hal biasa pasalnya saya mantan juara pada jaman orde baru namun tetap meraih gelar juara satu pada usia 67 tahun pada saman reformasi ini tepatnya 22 Agustus 2020, kemengan ini adalah kemenangan bersama atas kerja sama yang baik dengan parner saya.(Edsus)


Editor : | BN Online | Dny