Senin, 17 Agustus 2020

Kapolres Barru Ikuti Upacara Peringatan HUT RI ke-75 Tingkat Kabupaten Barru


BN Online, Barru–-Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik, bersama PJU Polres Barru mengikuti kegiatan Upacara Detik - Detik Proklamasi dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tanggal 17 Agustus 2020, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Barru Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Coppo Kecamatan Barru Kabupaten Barru.

Dengan mengusung tema "Indonesia Maju", Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, selaku Inspektur Upacara nampak tegap diatas podium.

Jajaran Forkopimda Kabupaten Barru dan juga Instansi terkait seperti TNI dan Polri, serta tamu undangan lainnya hadir langsung mengikuti kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik terlihat gagah dan wibawa berdiri tegak menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan yang berjalan aman dan lancar.


Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar ditengah pandemi covid-19.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik, menyampaikan kegiatan upacara ini meskipun digelar ditengah pandemi covid-19 namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.

“Dengan momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan, semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” ujar Kapolres Barru.

Lanjutnya, "Kami Kepolisian Resor Barru mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75, kita bersinergi dalam kerja nyata untuk prestasi bangsa," tutup AKBP Welly Abdillah selepas upacara.(Hms/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny