Senin, 03 Agustus 2020

Rutan Bantaeng Ikuti Apel Pagi Bersama dan Bagikan Vitamin Kepada Seluruh Jajarannya

Tags



BN.Online Bantaeng, - Rutan Kelas IIB Bantaeng, mengikuti Apel Pagi secara daring yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI di Lapangan Upacara Kemenkumham RI. 

Apel dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Yasonna H. Laoly) dalam rangka penguatan Aparatur Sipil Negara Kemenkumham Era New Normal dan Pembangunan Zona Integritas bagi 520 Satuan Kerja Menuju WBK/WBBM Tahun 2020. 

Berlangsung di Aula Serbaguna Rutan Bantaeng, Menkumham, Yasonna H. Laoly berharap agar pemenuhan data dukung WBK WBBM agar senantiasa diawasi pelaksanaannya. Senin 03 Agustus 2020. 

“Kepada Koordinator WBK/WBBM pada masing-masing Unit Eselon I selaku Pembina saya perintahkan agar senantiasa mengawasi satuan kerja yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing dalam pemenuhan Komponen Pengungkit pada Aplikasi Elektronik Reformasi Birokrasi (E-RB) dengan mengacu pada Surat Inspektur Jenderal sehingga dokumen yg disajikan oleh satuan kerja memenuhi kriteria yang ditetapkan dalam  Permen PAN dan RB Nomor 10 tahun 2019,” Harap Yasonna. 

Usai menghadiri teleconference, Karutan Bantaeng, Ince Muh. Rizal kembali memberi semangat kepada seluruh Tim ZI WBK dan WBBM Rutan Bantaeng.“Jangan Pesimis tapi Optimis. Saya percaya usaha tidak akan mengkhianati hasil, tetap positive thinking dan mari kita bersama-sama mewujudkan Rutan Bantaeng jadi Satker berpredikat WBK tahun ini”. Ucap Ince Muh Rizal. 

Kegiatan tersebut juga dianjurkan dengan membagikan Suplemen Vitamin C kepada seluruh jajaran yang penyerahannya secara simbolis diberikan oleh masing-masing Kepala Sub Seksi Rutan Bantaeng.

“Di era new normal yang tengah berlangsung ini, kita harus hidup berdampingan dengan virus corona, maka dari itu kita harus betul-betul memperhatikan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Kemenkumham dan Kemenkes RI”. Tambahnya. 

"Adapun tujuan dari pembagian vitamin C kepada jajaran ini diharapkan mampu meningkatkan imunitas kepada seluruh jajaran yang bertugas ditengah berlangsungnya pandemi". Tutupnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy