Senin, 07 September 2020

Lurah Karuwisi Utara Bersama LSM Bidik-Sib, RT/RW Serta Masyarakat Gelar Minggu Bersih

Tags



BN Online, Makassar -- Dengan melakukan kerja bakti atau bersih - bersih, Lurah Karuwisi utara, LSM Bidik-Sib, RT/RW dan masyarakat terlihat kompak ciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman, Minggu (06/09/2020).

Adapun yang sempat hadir dalam kegiatan kerja bakti yaitu : Muhammad Izar Sulhidiwijaya sebagai Lurah Karuwisi Utara, RT/RW, LSM Bidik-Sib dan Media BN serta Masyarakat Setempat.


Lurah Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Muhammad Izar Sulhidiwijaya mengatakan, "aksi bersih - bersih atau kerja bakti ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penularan penyakit atau virus kepada masyarakat. Saat ini masih dalam pandemi covid-19, apalagi kebersihan itu sebagian dari iman".

"Kegiatan ini dalam rangka bersih - bersih lingkungan yang biasanya kami lakukan setelah melakukan senam pagi bersama masyarakat setempat, ini sebenarnya termasuk dalam kegiatan rutinitas kami di wilayah masing - masing RT/RW Kelurahan Karuwisi Utara", ujarnya.


Jadi kelurahan karuwisi utara itu ada 8 RW dan biasanya itu kami lakukan setiap hari minggu, kebetulan saat ini kita melakukan kerja bakti bersama seluruh stakeholder di RW 5.

Muhammad Izar Sulhidiwijaya sebagai Lurah Karuwisi Utara juga menyampaikan kepada masyarakat "agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan sekitarnya. Semua ini tidak akan terwujud tanpa adanya kerja sama dan kesadaran kita bersama, peran serta masyarakat juga sangatlah dibutuhkan. Semoga sinergitas dengan seluruh stakeholder ini tetap terjalin", tutupnya.(Tim)


Editor//BN Online//ILHO