Kamis, 26 November 2020

Dari Duta Kesehatan, SDN Parang Tambung 1 Makassar Gelar Sosialisasi Untuk Masuki Musim Panca Roba



BN Online, Makassar -- SDN Parang Tambung 1, gelar sosialisasi kesehatan dari duta kesehatan Indonesia Timur. Ini dilakukan untuk menghadapi musim panca roba dengan rencana tatap muka langsung di Bulan Januari mendatang, Rabu (25/11/2020).


Selaku kepala sekolah, Sitti Hatijah, S.Pd., M.Si., mengatakan, mengingat kepala sekolah dengan guru - guru harus Fit menghadapi siswa - siswi nantinya jika dilakukan proses pembelajaran secara tatap muka langsung, ujarnya.



Kepada awak media ini, Kamis (25/11/2020), sosialisasi ini dilaksanakan mulai pada pukul 10.00 Wita sampai pukul 12.30 Siang, yang di hadiri Kepala sekolah serta semua guru pengajar SDN Parang Tambung 1 dan SDN Parang Tambung 2 Makassar.


Sosialisasi ini dibawakan langsung oleh Ocha Alim Bahri dari duta Kesehatan Indonesia Timur. Yang tujuannya adalah untuk mencapai tujuan hidup sehat dengan cara mempengaruhi prilaku masyarakat baik itu secara individu ataupun kelompok dengan menyampaian pesan, tambahnya.



Sehingga melalui kesadaran, secara mandiri lewat sosialisasi atau penyuluhan mampu mencegah penyakit, meningkatkan imunitas tubuh, serta berperan aktif dalam mewujudkan lingkungan sehat.


Sitti Hatijah, S.Pd., M.Si., berharap, "semoga kita semua masih dalam lindungan Allah SWT dan untuk seluruh kepala sekolah dan para guru pengajar agar selalu diberikan kesehatan, aamiin", tutupnya.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO