Kamis, 26 November 2020

UPT SPF SDI.Prumnas Antang 1 Gelar Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal

BN ON Line, Makassar--- Untuk meningkatkan qualitas para guru UPT SPF SDI. Prumnas Antang 1 Kecamatan Manggala Kota Makassar belum lama ini, Rabu, 28 Oktober 2020 menggelar sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal ( SPMI ) bertempat di ruang kelas.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 28 -31 Oktober 2020 lalu dihadiri oleh semua guru serta dibimbing langsung oleh Kepala UPT SPF SD Inpres Pumnas Antang 1, Enung Tuti Suswati. S, Pd.


Ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/11). Enung Tuti Suswati. S, Pd  menuturkan secara umum, SPMI tersebut memiliki  tujuan untuk mencapai visi-misi melalui pemenuhan standar mutu dengan cara perbaikan berkelanjutan/continous improvement), menggunakan manajemen berbasis proses; kepuasan pelanggan (customer satisfaction).

.

Olehnya itu dengan dilaksanakan kegiatan SPMI ini diharapkan para guru dapat meningkatkan kualitasnya sehingga fungsi dan tujuan dibuatnya sistem Penjaminan Mutu Pendidikan dapat tercapai dengan maksimal.

"Jadi setelah sosialisasi ini tim yang sudah terbentuk diharapkan bisa mengisi tagihan lembaran kerja yang harus di kerjakan," tutupnya. (Sy@h..)