Selasa, 01 Desember 2020

SD Negeri Kaluku Bodoa Makassar, Dapat Bantuan Sarana Protokol Kesehatan



BN Online, Makassar -- SD Nergeri Kaluku Bodoa yang terletak di Jl. Teuku Umar Raya No. 83, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo Kota Makassar, saat ini mendapatkan bantuan Sarana Protokol Kesehatan, Selasa (01/12/2020).


Kepala sekolah SD Negeri Kaluku Bodoa Roswida, S.Pd mengatakan, "Alhamdulillah sekolah ini mendapatkan bantuan sarana protokol kesehatan berupa 2 set wastafel portable berikut dua buah toren berukuran jumbo yang langsung terpasang siap pakai dan 1 unit tempat sampah", imbuhnya.



"Bantuan ini sangat berguna dan berharga bagi kami, apalagi jika memang nantinya pembelajaran secara tatap muka langsung di tahun 2021 akan dimulai".


Tambahnya, meski pun kemungkinan besar sekolah akan dilakukan secara daring, namun bantuan ini tetap besar manfaatnya karena sekolah akan tetap buka dan aktivitas di sekolah akan tetap berjalan.


"Semoga dengan adanya sarana protokol kesehatan ini dapat membantu kelancaran aktivitas sekolah baik secara akademis maupun ekstra-akademis di masa pandemi ini", tutup Roswida.(Andis)




Penulis//BN Online//Andis

Editor//BN Online//ILHO