Jumat, 04 Desember 2020

UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III Makassar Gelar Rakor, Ini Yang Dibahas

Jum'at, 2020/12/04 19:47

BN Online, MAKASSAR--- Untuk meningkatkan produktivitas serta qualitas tenaga pendidik dan peserta didik. UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III Kecamatan Manggala Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan dewan guru,

 

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Andi Asriani. S, Pd selaku kepala UPT dengan membahas sejumlah agenda, bertempat di ruang guru pada hari Jum'at ( 2020/12/04 ) 8:21. WITA.


Dalam keteragan tertulis yang di terima Bidik Nasional Via What's App, Jum'at, ( 2020/12/04) 19:40. WITA. Andi Asriani, S, Pd, Selaku Kepala UPT, mengatakan, adapun agenda yang dibahas dalam Rakor tersebut yakni, mengecek kesiapan guru dan peserta didik menghadapi PAS ( Penilaian Ahir Semester I ) Tapel 2020/2021. Rilis RPP yang terintegrasi dengan lingkungan hidup dan Persiapan kegiatan kerjabakti bersama warga yang dilaksanakan dalam waktu dekat ini.


"Jadi Rakor terkait pengecilan kesiapan dewan guru dan peserta didik dalam menghadapi PAS sesuai dengan kalender pendidikan, RPP yang terintegrasi dengan lingkungan serta persiapan kerja bakti lingkungan," Ucap Andi Asriani.

Dengan digelarnya Rakor ini, tentunya sebagian program perencanaan selama ini telah terkapar, termasuk pelaksanaanya sesuai dengan kesepakatan bersama dengan dewan guru,. "Berharap semoga apa yang telah diagendan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,". Tutupnya (Sy@h..)