Minggu, 14 Februari 2021

TA 2021/2022, SMK Tri Tunggal 45, SMPIT - SMAIT Multazam 45 Makassar Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru



BN Online, Makassar -- Yayasan pendidikan Al-Qahhar Tri Tunggal 45 Makassar yang memiliki jenjang pendidikan atau tingkat pendidikan mulai dari SMP - SMA dan SMK membuka pendaftaran peserta didik baru, Jumat (12/02/2021).


Yayasan pendidikan ini yang memiliki nama sekolah SMPIT Multazam - SMAIT Multazam dan SMK Tri Tunggal 45 yang letaknya di BTP. Jl. Kemuliaan Bangkala, Kel. Tamalanrea Kec. Tamalanrea Kota Makassar, yang dilengkapi dengan sarana dan fasilisitas pendidikan yang lengkap serta tenaga pengajar yang berkualitas.


Yayasan ini dipimping oleh H. Aharuddin, S.Kom., M.Sc., dan Hj. Dwiana Purnama Wulan, S.Kom. Sekolah ini selain mempunyai fasilitas pendidikan yang lengkap dan tenaga pengajar yang berkualitas, juga memiliki peserta didik yang nantinya siap bersaing.



SMPIT Multazam 45 dan SMAIT Multazam 45 Makassar telah membuka pendaftaran peserta didik baru. Untuk gelombang pertama Desember 2020 - Maret 2021 dan gelombang kedua April - Juli 2021.


Sedangkan untuk SMK Tri Tunggal 45 Makassar membuka pendaftaran peserta didik baru, gelombang Pertama 1 Maret - 18 Juni 2021 dan Gelombang Kedua 19 Juni - 23 Juli 2021.


Menurut Hj. Dwiana Purnama Wulan, S.Kom., "terkhusus untuk SMK Tri Tunggal 45 Makassar, memiliki 3 kompetensi keahlian yaitu :


1. Teknik Komputer dan Informatika - Teknik Komputer dan jaringan.


2. Teknik Otomotif - Kendaraan ringan otomotif.


3. Teknik dan bisnis sepeda motor.


Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa industri. Diantaranya yaitu, PT. Astra International-Honda, PT. Mega Putra Sejahtera-Suzuki dan PT. Axioo International-ACP, ucapnya.



Hj. Dwiana Purnama Wulan, S.Kom., juga menjelaskan, "ada lima (5) produk unggulan yang dimiliki SMK Tri Tunggal 45 Makassar yaitu, absensi siswa dengan RFID Card, Kontrol lampu melalui sambungan internet, kunci pintu, sistem kontrol dengan sensor gerak dan alat khusus untuk menyiram tanaman yang kesemuanya dengan gawai (handphone) dan jaringan internet".


"RFID Card karya siswa SMK Tri Tunggal 45 digunakan sebagai absensi saat hadir dan pulang sekolah. Karya tersebut bisa dipakai pula oleh orangtua siswa untuk mengontrol anaknya di sekolah, bisa untuk membayar SPP, hingga alat pembayaran di kantin sekolah", pungkasnya.


Mari bergabung bersama kami, di Yayasan pendidikan Al-Qahhar Tri Tunggal 45 Makassar.


Link pendaftaran SMK Tri Tunggal 45 Makassar (http://bit.ly/ppdb-tritunggal45).


Link pendaftaran SMAIT Multazam (http://bit.ly/PPDB-SMAMULTAZAM).


Link Pendafdaran SMPIT Multazam 45 (https://bit.ly/PPDB-MULTAZAM45).(Tim)




(Red)