Senin, 08 Maret 2021

Para Pejabat Disdik Kota Makassar Melakukan Kunjungan Kerja Pada MKKS SMP Negeri

Tags

Senin, 2021/03/08 18:25 

BN Online, Makassar -- Dlm rangka monitoring faktual penggunaan dana Bos Tahun 2020 dan Sosialisasi Juknis Dana Bos Tahun 2021, maka para pejabat Disdik Kota Makassar, melakukan kunjungan kerja pada Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Negeri by sr-Kota Makassar, bertempat di SMPN 30 Makassar sekaligus Ketua MKKS SMPN. Senin ( 2021/03/08 ).


Dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada Media ini Via WhatsApp, DR. Syarifudin mengataka, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Kadis Pendidikan, Nilma Palamba, bersama Sekretaris Dinas, Kabid Dikdas yang didampingi pula Kepala Seksi Pembelajaran dan Kepala Seksi Peserta Fidik Bidang Dikdas. Senin (2021/03/08).


Menurutnya, Arahan dan bimbingan yang diberikan Kadisdik adalah tentang kesiapan dengan tetap semangat dan salam sehat pada masa pandemi Covid-19 unuk menyukseskan program Walikota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota makasar, Fatmawati Rusdi melalui 18 Revolusi Pendidikan dengan tiga program mendasar yaitu Semua Anak Harus Sekolah, 100 sekolah berbintang lima, dan 1000 beasiswa berprestasi anak pulau dan anak lorong.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa semua keluarga besar Disdik Kota Makassar mulai kepala sekolah, staf, guru, org tua siswa, komite sekolah dengan dukungan CSR para pihak ketiga, keterlibatan dewan pendidikan dan pengurus PGRI akan bahu membahu dalam mewujudkan Visi Misi Walikota dan Wawali, sehingga seluruh aktivitas sekolah harus mengacu pada 18 revolusi pendidikan. 


Kemudian pada kesempatan yang sama, Sekdis selaku ketua tim BOS Kota Makassar, juga menyampaikan bahwa semua pihak harus mengambil bagian dan peran sekecil apapun itu, dalam menyukseskan Visi Misi Walikota dan  Wakil Walikota, karna semuanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan rakyat dan prpgram recover bidang kesehatan, bidang sosial dan bidang ekonomi,. (Sy@h).