Senin, 07 Juni 2021

UPT SPF SD Inpres Kelapa Tiga 1 Makassar Gelar Rapat Bersama Menjelang PTM



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Kelapa Tiga 1 yang berlokasi di Jalan Bhakti IV No. 51 Kelurahan Ballaparang Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, baru - baru ini menggelar rapat bersama, Sabtu (05/06/2021).


Menutut kepala sekolah SD Inpres Kelapa Tiga 1 Makassar, Hj. Nahidha M, S.Pd., M.Pd., menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun ajaran 2021/2022 ini kami terlebih dahulu menggelar rapat bersama.


Rapat ini dilaksanakan di salah satu ruang kelas pada pukul 09.30 Wita pagi hingga selesai dengan tetap mematuhi arahan pemerintah yaitu memakai masker, imbuhnya. 



Di katakannya, adapun yang hadir pada rapat koodinasi ini yaitu : Kepala sekolah, ketua komite sekolah, dewan guru dan perwakilan orang tua/wali peserta didik setiap kelas. 


Dalam rapat tersebut semua peserta harus memakai masker dan sebelum masuk ke ruangan mereka terlebih dahulu mencuci tangan dengan memakai sabun dan hand sanitizer yang telah kami siapkan. 


Hj. Nahidha M, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah berharap, semoga apa yang telah di sampaikan dan di sepakati dalam rapat bersama ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan, pungkasnya.(ILHO) 



(Red)